Brand Outlet dan NOHO Hadirkan Koleksi Bertema Mode

Jum'at, 19 Mei 2017 - 20:13 WIB
Brand Outlet dan NOHO Hadirkan Koleksi Bertema Mode
Brand Outlet dan NOHO Hadirkan Koleksi Bertema Mode
A A A
JAKARTA - Brand Outlet (BO) dan NOHO berkoloborasi menghadirkan koleksi pakaian yang menarik. Hal ini dikarenakan kesuksesan Brand Outlet sebagai Ecommerce mode.

Chief Commercial Officer Valencia Tanoesoedibjo mengatakan kerja sama Brand Outlet dengan NOHO untuk menambahkan koleksi di bidang fashion. Dengan tema Mode, NOHO memiliki koleksi yang lebih berbeda dibandingkan koleksi fashion lainnya.

"Ini brandnya dari New York. Lebih kayak chic dan casual, kayak dengan beberapa siluet dan tetap keren," kata Valencia di Jakarta, Jumat ( 19/5/2017).

Koleksi NOHO memang meperlihatkan desainnya yang menarik, bergaya casual dan chic. Gaya ini sesuai dengan model remaja yang tengah digandrungi dari berbagai jenis fashion.
Selain bekerja sama dengan NOHO, Brand Outlet juga berkoloborasi dengan brand Mas For Lipstick. Koloborasi ini menampilkan berbagai jenis lipstick yang melengkapi kecantikan wanita.

"Kita juga berkoloborasi dengan Mad For Lipstick dengan pilihan warna yang berbeda dari volume pertamanya, tapi memiliki tekstur yang didesain dengan nyaman," ujarnya.

Koloborasi ini menampilkan beberapa desainer dan fashion stylish, di antaranya Ayla Dimitri, Amelia Bunjamin, Michelle Hendra, Anastasia Siantar, Natasha Midori, Catherine Halim, Rani Tachril, Cindy Karmoko, dan Jessy Kusno.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5211 seconds (0.1#10.140)